Sunday, July 16, 2017

Contoh SURAT PERNYATAAN DOSEN TETAP

SURAT PERNYATAAN DOSEN TETAP


Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:
Nama Lengkap               :  Drs. H.Djuaini,SH.,M.Pd.
Tempat/Tanggal Lahir    :  Pelowok Kediri, 31 Desember 1957
Alamat                           :  Dusun Tegal Desa Jagaraga Kec. Kuripan Kab.Lobar NTB
Pendidikan                     : 
   a. Dalam Negeri          :  S1. IAIN Mataram S2. Univ.Kanjuruhan Malang
   b. Luar Negeri             :  -
Pekerjaan                        :  Dosen
Pangkat/Golongan         :  Penata Tk.I/IIID
Jabatan                           : Lektor Dalam Mata Kuliah Fiqih pada IAIN Mataram DPK Sekolah Tinggi
                                          Ilmu Tarbiyah Al-Amin (STITA ) Gersik Kediri KAB.LOBAR NTB.
                           
Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya:
1.      Saya tidak bekerja penuh waktu pada instansi negeri/swasta atau perguruan tinggi swasta lainnya ;
2.      Saya bersedia bekerja penuh waktu sebagai Dosen tetap pada Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Amin Gersik Kediri Lombok Barat NTB, Dalam Mata kuliah :
a.Fikih
b.Al-Qur’an I
3.      Ijazah yang kami peroleh didapatkan dari proses pendidikan yang benar ;
Bersama ini turut saya lampirkan :
a.Foto copy Ijazah S1 dan yang lebih tinggi (S2)
b.Foto copy SK Jabatan Akademik
c.Riwayat hidup

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sungguh-sungguh, dalam keadaan sadar, dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Apabila di kemudian hari pernyataan saya ini tidak benar, saya bersedia menerima sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.






                                                            Gersik Kediri, 25 Desember 2013
                                                             Yang membuat pernyataan,

                                                                                                
                                                                              6000


                                                                 (Drs. H. DJUAINI,SH.,M.Pd.)
                                                                 NIP: 195712311989031010
                                                                                                                                             

         
                                                                                                




Previous Post
Next Post

0 komentar: